Hotel Santika Makassar Rilis Promo Menyambut Imlek

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Menyambut momen Perayaan Imlek 2022 atau menurut kalender Cina merupakan “Tahun Macan” yang jatuh pada tanggal 01 Februari 2022 mendatang, Hotel Santika Makassar kembali hadir dengan penawaran paket menginap. 

Promo tersebut diberi nama "Lunar New Year 2022" dengan periode stay mulai 30 Januari - 01 Februari 2022 yang di bandrol dengan harga Rp. 450.000,-nett/kamar/malam. 

"Untuk promo ini, konsumen akan mendapatkan beberapa keuntungan, yakni bisa menikmati semua fasilitas hotel, mulai fitness center, akses internet, sarapan pagi untuk 2 orang, welcome drink dan tak lupa juga kami menyiapkan Lucky Angpao pada saat Check In dan jika beruntung, akan mendapatkan hadiah menarik, salah satunya voucher compliment menginap di hotel kami", tutur Rosa Indah selaku Sales Manager. 

Dengan harga yang cukup terjangkau, Hotel Santika Makassar berkomitmen agar tamu dapat merasakan kualitas pelayanan yang terbaik serta pengalaman yang berkesan bersama teman atau keluarga. Dan tentunya, tidak lupa untuk selalu menerapkan standar protokol kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu mereka. 

"Kami berharap, di Tahun Macan ini semakin bisa memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu kami" Tutup Rosa. 

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.(rilis)